Kamis, 03 Maret 2011

Gossip Girl Mens Style

Gossip Girl :: The Guy's Fashion

Hai, . Dan, Nate dan Chuck telah melihat seluruh Upper East Side memakai beberapa mode keren - dan Anda tahu Anda ingin menyalin gaya sekolah swasta mereka. Cari tahu bagaimana mendapatkan tampilan anak laki-laki dari gossip girl.


 Dan Humphrey

Penyendiri ini mantan dari Brooklyn adalah semacam geek, tapi gaya jeritan keren. Dan Humphrey adalah ke skinny jeans dan celana khaki, bergaris cardigan kurus dan fave nya sepanjang masa, jaket militer dia memakai tentang kota. Dia memakai banyak nada bumi seperti cokelat, abu-abu dan hijau, baik untuk mencocokkan palet lemari Serena van der Woodsen, atau mungkin untuk menunjukkan bahwa dia lebih down-to-earth daripada orang lain di acara itu. Seperti Jenny, Dan tidak memiliki kemewahan berbelanja di Fifth Avenue, tapi tidak seperti lil sis nya, dia tidak peduli tentang mengenakan pakaian desainer dan lebih memilih untuk menendang di tee vintage dan kemeja yang tidak biaya dia seorang lengan dan kaki.







Nate Archibald

Nate Archibald mencintai Argyle nya rompi, sweater rajut kabel dan kemeja garis-garis, tapi menarik itu tanpa melihat terlalu pengap dengan membuka kancing kerah nya, melonggarkan dasi nya, menggulung lengan baju dan meninggalkan kemejanya untucked. Dia memiliki sedikit prepster kusut akan mencari untuk dia, itulah sebabnya mengapa semua gadis di Upper East Side, terutama B, tergila-gila dia!








Chuck Bass

Anak laki-laki yang buruk kelompok, Chuck Bass adalah anak orang kaya paling sombong lemari yang dikemas dengan pakaian desainer (agak seperti versi bocah Blair Waldorf). Ia suka berpakaian dalam bentrok warna-warna cerah. Bahkan, ia mengenakan pakaian yang paling berwarna-warni keluar dari tiga orang! Dia bisa memakai bowtie seperti bisnis siapa-siapa, dan accessorizes dengan manset, bretel, syal rugby bergaris dan saputangan yang baik dimasukkan ke saku atasnya atau diikat di lehernya.
 




 


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar