Rabu, 02 Maret 2011

gossip girl bag

gossip girl bag

Serena's Purple Tote Bag in Gossip Girl Season 2



Nah, musim baru dimulai pada hari Senin, (yay!) tetapi pics bidikan telah menetes di terus sejak film dimulai. Ketika saya melihat ini tas ungu cantik, saya harus posting sekarang sehingga mereka yang menginginkannya bisa mendapatkannya. Ini adalah Bryna Nicole Loyola Satchel di ungu, yang seharga $ 539.



Serena van der Woodsen menjinjing tas logam bertatah dari Burberry Prorsum bernama The Mason Warrior Bag.





Valentino Couture Tote hanya tampak panas di merah, bukan? Ini terbuat dari kulit Napa yang mentega lembut. Para tenunan Rincian dan dikepang menangani adalah fitur unik yang cocok dengan bentuk Bugatti. Melihat semua tas cantik dalam satu pertunjukan tiba-tiba membuat saya memikirkan kembali terakhir saya membeli tas tangan. Ah, kalau saja aku punya tambahan $ 1950 untuk cadangan!



Indah Leighton Meester's Lady Dior tas adalah fitur di salah satu episode dari serial TV yang paling dinilai tinggi Gossip Girl. Siapa yang tidak ingin memiliki tas sebagai eye-candy dan indah seperti itu? Anda lakukan. Semua Blair Waldorf penggemar pasti pasti senang untuk memiliki satu. Ini sangat populer khusus untuk fans Gossip Girl untuk mendapatkan penampilan selebriti favorit mereka. Tetapi untuk meniru penampilan mereka berarti ratusan pengeluaran dan kadang-kadang ribuan dolar - Saya mengacu pada tas desainer dan pakaian di sini.

Anda pikir Anda tidak bisa menjadi selebriti dengan cara Anda sendiri? Pikirkan lagi. Kita semua tahu bahwa tas desainer yang terlalu mahal untuk sendiri. Tapi kini, tidak lagi. Itulah sebabnya tas replika di mana-mana dan bahkan klik. Desainer tas replika menawarkan berbagai tas desainer untuk memilih dari tergantung pada gaya Anda, kesempatan dan anggaran Anda. Sebuah tas adalah fashion harus dimiliki, dan kita tidak mau ketinggalan.


 
Lebih baik daripada pink, sekarang Anda bisa mendapatkan perak metalik Kate Spade Little Compton Sossity Bag penjualan hanya $ 198 (adalah $ 395)! Saya suka ini terlihat understated dan itu sempurna untuk membawa sekitar kota, bahkan jika Anda tidak di Hamptons untuk Summer.

Blake Lively's Celine 'Watch Me Work' bag


Tampaknya Serena van der Woodsen memiliki sahabat baru di kota - bagaimana menurut anda hijau (BFF lancar) Blair akan berpaling? Aktris Blake Lively telah dilihat mencengkeram tas ini Celine 'Watch me Work' di sekitar kota ketika sedang syuting adegan untuk seri mendatang Gossip Girl. Dan dia karakter Serena jelas tidak bisa berpisah dengan tas besar besar - tapi serius, bisa Anda menyalahkan dia?

Get the Gossip on the 'Roady' bag


 Tidak sejak Sex and the City memiliki serial TV diminta sepatu begitu banyak dan nafsu tas sebagai Gossip Girl dan permen lengan terbaru untuk melompat dari layar kita dan ke dalam hati kita adalah 'Roady' tas Yves Saint Laurent, digambarkan di atas.

Pengembara klasik membuat debutnya di episode 12 musim 3, dengan kekaguman dan keajaiban karakter utama acara itu - dan itu sudah memiliki efek yang sama pada khalayak di Amerika sejak itu. Kylie Minogue, Mary-Kate Olsen dan Rihanna juga penggemar besar dari tas, dan semuanya telah terlihat memakai itu dalam beberapa pekan terakhir. Diberikan di hitam, tas adalah abadi chic, untuk pakaian sehari-hari atau sore hari.


Gossip Girl's Jessica Szohr rocks Rebecca Minkoff


Mereka Girls Gossip berada di itu lagi, berkedip desainer mereka barang curian seperti tidak ada hari esok. Sudah cukup bagi kita untuk mengawasi pilihan pakaian mereka dari hari ke hari - apa yang bisa itu seperti bagi mereka memutuskan apa yang harus dimasukkan di pagi hari?

Kali ini, The Lady Tas mengintai Jessica Szohr, yang terlihat mengenakan stud api Rebecca Minkoff's tas, tas begitu panas itu praktis merokok. Ini milikmu untuk £ 540, tetapi jika Anda ingin mendapatkan ini terlihat kurang, Merak's memiliki besar knock-off untuk hanya £ 10: membelinya di sini!


Safety Clutch

  
As seen on Taylor Momsen in Gossip girls. This signature Bodhi style will “clip” on to anyone.It’s beautiful gold safety pin handle adorns the luxe fur and patent silhouette perfectly.

Louis Vuitton Alma Bag from Fall 2009


 Berikut ini adalah gambaran Blair melihat menakjubkan. Dia memiliki Louis Vuitton Alma Bag dari Fall 2009. Pada Louis Vuitton itu dengan harga $ 4500.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar