Selasa, 18 Januari 2011

My Princess (2011-Korean Drama)

My Princess (2011-Korean Drama)

 

Alur

Lee-Sul (Kim Tae-Hee) adalah seorang wanita yang masuk perguruan tinggi kemudian dibandingkan anak perempuan lainnya. Seperti teman-temannya, mereka bermimpi suatu hari menjadi putri, tetapi untuk Lee-Sul dia benar-benar menjadi putri kehidupan nyata.

 

 

Hae-Young (Song Seung-Heon) adalah seorang diplomat 31 tahun. Dia adalah penerus tunggal dari Daehan Jonghap Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae-Young juga tampan dan lulus dari sebuah sekolah Ivy League. Setuju untuk kredo kakek nya, Park Hae-Young memutuskan untuk menyerahkan hak kepada perusahaan dan semua asetnya. Ini semua untuk seorang perempuan muda bernama Lee-Sul.

 

 

Lee-Sul adalah mahasiswa 25 tahun, jurusan Sejarah Seni. Dia tidak berpikir tentang rahasia sekitarnya kelahirannya atau kakak tirinya yang menggoda di balik punggungnya. Lee-Sul menjaga penampilan lusuh dan bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu di atas karir kuliahnya. Dia juga naksir pada dirinya profesor Nam Jung-Woo (Ryu Su-Yeong). Suatu hari, Lee-Sul menjadi putri semalam. Dalam rangka membuat putri-nya, Presiden Daehan Jonghap Group menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang stempel persetujuan mereka untuk keluarga dia dan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram ucapan selamat. Lee-Sul menerima peran Putri, tapi dia sekarang terkunci di istana dan dipaksa untuk belajar dari subuh sampai larut malam. Lebih buruk lagi, Park Hae-Young adalah satu-satunya instruktur dan dia sombong.

 





 

Yoon-Joo (Park Ye-Jin) adalah seorang wanita 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Museum Hae-Young. Ayahnya adalah sekretaris untuk Presiden Daehan Jong Group. Joo Yoon-harapan untuk menikah Park Hae-Young satu hari untuk mendapatkan kontrol atas perusahaan. Dia berencana datang berhenti ketika Putri tiba-tiba muncul. Untuk Putri, Presiden Daehan Jonghap Group mengembalikan semua harta ke masyarakat. Bahkan Hae-Youngs mulai memiliki perasaan yang menguntungkan bagi Lee-Sul. Joo Yoon-tidak bisa memaafkan Lee-Sul untuk apa dia telah menyebabkan. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika berhasil Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

 

Jung-Woo (Ryu Su-Yeong) adalah seorang profesor, arkeolog, dan meraih gelar Ph.D di bidang Seni. Dia juga populer di kalangan murid perempuan. Jung-Woo dibesarkan di sebuah keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status yang tinggi, situasi keuangan tidak begitu baik. Karena itu, Jung-Woo tidak diusulkan untuk pacarnya Yoon-Joo. Suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. Mahasiswa Jung-Woo's Lee-Sul (yang selalu menyampaikan makalah terlambat, tetapi bekerja keras di lokasi galian) ternyata menjadi putri. Lee-Sul kemudian meminta Jung-Woo menjadi penasihat untuk "Komite Penebusan Imperial Budaya Keluarga Aset".

 

Profil

     * TV Show: Putri saya
     * Revisi romanisasi: Mai Peurinseseu
     * Hangul: 마이 프린세스
     * Direktur:
     * Penulis: Eun-Suk Kim, Jang Young-Sil
     * Network: MBC
     Episode *: 16
     * Release Date: 5 Januari 2011 -
     * Runtime: Rab. & Kam 21:55
     * Bahasa: Korea
     * Negara: Korea Selatan

 











 

Pemain

  1. Kim Tae-Hee : Lee-Sul 

     

     

     

     











2. 
Song Seung-Heon : Park Hae-Young 

 













 

3. Park Ye-Jin : Oh Yoon-Joo 

 

 










 

4. Ryu Su-Yeong  : Nam Jung-Woo 

 

 













 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar