Kamis, 06 Januari 2011

BANJIR DEPAN RUMAH @05DESEMBER2010

Gara - gara ujan semleman yang ga berenti berenti hasilnya depan rumah gw kerendem air deehhh aliass banjir!!! ada ni korban banjirnya satu >>>>>>> neeyyy ada d'bawah wakkkkkk..!!!!


dari kejadian ini rumah gw kotor bukan karna banjirnya seehh"
gara-gara ade gw nuci motor d'atas teras rumah gw"
katanya seehh ajimumpung liat air bnyak ya udah nuci motorr"
biar geratis katanya wakkk ada ada ajaa"


tapi emang hujan hari itu bikain semua orang panik!!
menelan korban juga anak kecil kebawa arus...!!!
gunung longsor...!! beberapa rumah kerendam hampir setinggi 2meter...!!
daerah rumah gw sonoan dikit seehh yanh parah.."
yah alhamdulillah rumah gw jauh dari itu semua"

"mungkin itu semua yang diakibatkan oleh ulah manusianya sendiri yang ga bisa menjaga lingkungan hidup tempat mereka tinggal yah akibatnya terjadilah banjir & longsor" semua itu d'akibatkan karena manusianya sering membuang sampah sembaranan sampah menyumbat solokan soloakan..mengakibatkan pendangkalan sungai" dan manusianya juga yang sering menebang pohon sembarangan terjadilah longsor"

"tapi mulai dari sekarang kita jaga lingkungan tempat kita tinggal agar lestari nyaman dan tentaram"
"buanglah sampah pada tempatnya dan jangan menebang hutan sembarangan"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar