Minggu, 05 September 2010

AHIR-AHIR UTS SEBELUM LIBUR PANJANG & LIBUR HARI RAYA

Memory tak terlupakan @STIA-UTS 040910


suasana UTS d'ahir ahir mata kuliah ekologi administerai...!!!! lagiii padaa siibuukkkkkkk"
carrrii jaawaabbaann tetangga wakkkkkk" ini gw yg foto sambil gangu c'rintoooo yg lagi ngerja'in soal"
untung dosennya ga ada ga masuk yag ngawasnya pergiiiii jadi jailnya muli muncul dweehhhh"



waadaawwww ci TIRTO agung......rajin beneerrr....ngerja'in soal" wakkkkkk"



neeyyyy narsiizzzz dulu sebelum UTS gw bareng astri supriayatiii......!!!!! diahirrr mau libur panjang"

neeyyy gww narssiiizzz juga bareng bu erna fajriyahhh.....!!!!!
gaaayaaaaa ;)


dan ini narsiizzzz bareng leni handayani...!!!! yang jarang jarang mau foto bareng"


gw kena jailan c'astri juga asal jepret jadi aja kabur gambarnya wakkkkk!!!


kalo foto yang satu ini sebenernya lagi BT nunggu dooseennn lamaaa banget mu UTS tapppiii dosennya ga dateng dateng mata kuliah aplikasi komputer......!!! yahhh dari pada bt narsiizzz lagi aja depan kantor ketua STIA wakkkkkk untung lagi sepi gaada orang...emang ga punya maluiuu weeeeeee!!!! bomat (bodao amat)

Jumat, 03 September 2010

BUBAR SEMESTER5-- @STIA 03-09-10

BUBAR SEMESTER5-@STIA 03-09-10



jarang jarang bisa foto berempat neeyy"
kebetulan d'acara bubar @smester -5 yuuuhuuuuuuu!!!!" narseezzzzz abiit abit"
dari samping kanan pake kerudung biru astri supriati, dari samping kan yang kedua ada cheviyanti kerudung biru juga sepertinya dah kolingan dulu tuh anak berdua kerudungnya samaan....selanjutnya dari sampingkanan yang ktiga ada leni handayani berbaju merah berkerudung merah" dah kaya strawberi dweeehhh meriaahhh"""...yang terahir dari urutan kanan atau ujung kiri pertama ada gw lefi sofiani bernuansa putih putih suci gitu looohhh wakkkkkkkkk....dan inilah empat serangkay @SEMESTER5" :))


cheviyanti bergaya narzziisss uuuuyyyyyy!!!!


ini diaaa yang narzziisss satu lagi!!! coba liat aja dah kaya kucing garong lagi pegang tulang wakkkkkk ci R.tirto agung....namamnya" daraahhh biruu katanya wakkkkkkk"


ini dia yang lagiiii jualkan kerupuk ceu kokom alias astri supriati berdampingan sama pak Asa....!!!
ruweeettttt yang lagi pada ngantri mau makaannnn"



neeyyy jejeran tigaaaa yang pake baju biru pak siluwan yang ditengan ci gendut yag satu ini suka salah ngomong pak agus anang.....yg paling ujung pegang hp ci tirto agung"



jejeran orang cantiikkk narsiiizzzz"


wiiidiiew persiapan berbuak puasa neeyyyyy lagi jualan sop buah dulu hasil karya gw....astri & leni"
wakkkkkk cocok abit abit jadi tukang sop buahhh wakkkkkkkk"!!!
penuh perjuanagn tuh bikinya exspreess cuma beberapa jem doank "
repot k'pasarnyaaaaaa""" sampe tangan pada lecet"
acaraaanyaaa harii ini asik seru dan yaahhh mengesankan"
muadah mudahan tak terlupakan akan dikenang selalu"aaammmmmiiinnnn :)) semnagt SEMESTER5 cepet lulussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss " :))