Senin, 08 November 2010

Taiwan Drama Autumn's Concerto

 Taiwan Drama  Autumn's Concerto

  
Autumn's Concerto (下一站, 幸福), juga dikenal sebagai Berikutnya Berhenti, Kebahagiaan, adalah Drama Taiwan dibintangi Ady An dan Vanness Wu yang pertama ditayangkan pada tanggal 4 Oktober 2009 tentang TTV dan SETTV. Dikenal sebagai serial drama yang tembakan aktor anak Xiao Xiao Bin ke bintang, Autumn's Concerto telah memecahkan rekor dengan peringkat tinggi. Skor 8,23 sebagai titik puncaknya untuk episode 18, yang disiarkan 31 Januari 2010, Autumn's Concerto telah mematahkan catatan dari The Prince Who Ternyata menjadi Kodok dan menjadi peringkat tertinggi kedua drama idola Taiwan, peringkat tertinggi dipegang oleh ditakdirkan untuk Cinta Anda.

 Pemain Utama

    
* Ady Sebuah Mu sebagai Liang Cheng



    
* Vanness Wu sebagai Ren Guang Xi



    
* Tiffany Xu seperti Dia Yi Qian, tunangan Guang Xi





    
* Chris Wu sebagai Hua Tuo Ye, teman Mu Cheng terbaik



    
* Xiao Xiao Bin sebagai Xiao Le, Liang Xiao Le, Mu Cheng dan Guang Xi putra




Pemain Pendukung

    
* Figaro Ceng sebagai Jacko
    
* Iris Zeng sebagai Zhang Ai Li
    
* Renzo Liu sebagai Lin Pengacara
    
* Liu Rui Qi sebagai Presiden Fang, ibu Guang Xi
    
* Xie qiong Nuan sebagai ibu tiri Cheng Mu, tetapi Mu Cheng biasanya disebut Tante nya





Sinopsis
Ren Guang Xi (Vanness Wu), seorang mahasiswa hukum sombong, tampaknya untuk memimpin kehidupan yang sempurna. Dia penerus tunggal untuk sebuah bisnis besar dan terkenal dan seorang pemain hoki es berbakat dengan terlihat baik dan karisma untuk boot. Namun pada kenyataannya, hidup sepi tidak memiliki sukacita, tawa dan motivasi. Itu sampai ia bertemu Liang Mu Cheng (Ady An), penjual bento baru di kantin sekolah. Walaupun yatim piatu pada usia muda, Mu Cheng tidak membiarkan masa lalu mempengaruhi hidup dan kehidupannya dengan semangat besar dan tekad. Sebuah taruhan berbahaya membawa dua bersama-sama dan Guang Xi perlahan perubahan sebagai Mu Cheng mengajarkan kepadanya bagaimana memberi dan cinta. Tragedi Guang Xi menyerang ketika tiba-tiba harus melalui operasi otak besar, bangun tanpa memori masa lalunya sama sekali. Ibunya memohon Mu Cheng untuk meninggalkan dia dan yang terakhir tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk melakukannya. Kemudian dia belajar bahwa ia sudah memiliki anak Guang Xi.


Enam tahun berlalu. Cheng Mu hidup hidup tenang dengan anak muda di pedesaan sementara Guang Xi sekarang seorang pengacara sukses tanpa memori masa lalunya dan bertunangan dengan Dia Yi Qian, jenis dan dokter cantik yang merawatnya setelah operasi itu. Guang Xi memiliki kilas balik selama sebuah kasus dan hits kliennya yang mengirim dia ke kota yang sama yang Mu Cheng dan Xiao Le (anak Guang Xi) adalah hidup. Setelah dia pergi, Xiao Le pergi ke Taipei untuk mencari "Paman Guang Xi" dan bertemu ibu Guang Xi dan runtuh dari sakitnya, diabetes. Dia Yi Qian, tunangan Guang Xi beroperasi pada Xiao Le Guang Xi dan memberikan sebuah gelang yang berisi foto dia dan Cheng Mu. Sehari sebelum pernikahan, Guang Xi melihat kartu memori gambar dari dua kekasih. Guang Xi tiba-tiba menyadari bahwa segala sesuatu yang orang mengatakan kepadanya adalah kebohongan dan kenangan mulai terburu-buru kembali. Sepotong piano akrab anehnya Guang Xi bergerak hati saat ia berjuang untuk mengingat cinta masa lalunya dengan Mu Cheng, yang mengarah ke dia tahu tentang ayah sebenarnya dari Xiao Le. Dia memimpin ke pengadilan untuk memperjuangkan hak asuh. Bagaimana pasangan itu membuat untuk enam tahun waktu yang hilang? 

 



1 komentar: