Minggu, 07 November 2010

Profil Bruno Mars

Bruno Mars Profil
Peter Gene Hernandez (lahir 8 Oktober 1985),  lebih dikenal dengan nama panggung Bruno Mars, adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika dan produser musik. Dia dikenal karena pinjaman vokal dan co-menulis kait untuk lagu "Tidak ada 'on You" by Bob, dan "Billionaire" oleh Travie McCoy, serta internasional sendiri nomor satu tunggal "Jalan Hanya Anda" . Ia juga co-menulis hits internasional "Hak Round" oleh Flo Rida menampilkan Kesha, "Wavin Flag '" oleh K'naan, dan "Fuck You!" oleh Green Lo Cee. Pada bulan Oktober 2010, ia merilis album debutnya, Doo-Wops & Hooligans.
 Kehidupan dan karier1985-2008: Awal kehidupan dan awal
 
Peter Hernandez lahir dan dibesarkan di lingkungan Waikiki Honolulu, Hawaii  oleh orang tua Pete dan Bernadette "Bernie" Hernandez, Puerto Rico dan keturunan Filipina  Pada usia dua tahun ia. Dijuluki 'Bruno 'oleh ayahnya, karena ia adalah seorang bayi gemuk dan karena ada pegulat gemuk yang terkenal pada saat itu disebut Bruno Sammartino.  Hernandez adalah salah satu dari enam anak dan datang dari keluarga musik memberinya yang beragam reggae, rock , hip hop, dan  R & B. Dari usia muda, ia meniru dan melakukan lagu-lagu oleh artis-artis seperti Michael Jackson, Elvis Presley, The Isley Brothers, dan The Temptations  Pada tahun 1990., Hernandez adalah ditampilkan dalam pertengahan minggu sebagai "Little Elvis", terjadi memiliki cameo dalam film Honeymoon di Vegas pada tahun 1992  "Aku menonton yang terbaik.. aku penggemar berat Elvis saya. yang besar penggemar dari tahun 1950-an Elvis ketika ia akan pergi di panggung dan menakut-nakuti orang karena dia kekuatan dan perempuan akan pergi gila! Anda dapat mengatakan hal yang sama untuk Prince atau The Police. Ini hanya orang yang tahu bahwa orang-orang di sini untuk melihat pertunjukan, jadi aku melihat orang-orang dan aku mencintai belajar mereka karena aku kipas angin, "katanya.  Pada tahun 2010 ia berkata," Tumbuh di Hawaii membuat saya laki-laki saya. saya digunakan untuk melakukan banyak menunjukkan di Hawaii dengan band ayah saya. Semua orang dalam keluarga saya bernyanyi, semua orang memainkan instrumen. paman saya pemain gitar yang luar biasa, ayah saya seorang perkusi luar biasa, adik saya drumer hebat, ia benar-benar bermain di band kami. Saya baru saja dikelilingi oleh itu ". Dia dihadiri Presiden Theodore Roosevelt High School, lulus pada tahun 2003 pada usia tujuh belas, dan tak lama setelah pindah ke Los Angeles, California untuk mengejar karir musik.



 2009-sekarang: sukses Umum dan Doo-Wops & Hooligans
Sebelum menjadi penyanyi solo yang sukses, Hernandez adalah seorang produser musik yang diakui, menulis lagu untuk Alexandra Burke, Travie McCoy, Adam Levine, Brandy, dan Sean Kingston, serta Flo Rida di hit internasional "Benar Round".  Dia juga bersama-menulis lagu hit Sugababes '"Get Sexy" dan memberikan vokal latar di album mereka Sweet 7 [tampilan 13]  pertama musiknya sebagai penyanyi di album kedua Far East Gerakan Animal., fitur . pada "3D" lagu  Ia mencapai terkenal sebagai artis solo setelah fitur pada dan co-menulis Bob's "Tidak ada 'on You" dan "Billionaire" Travie McCoy's; kedua lagu memuncak dalam sepuluh besar banyak grafik di seluruh dunia. Dia mengatakan dari mereka, "Saya pikir lagu-lagu itu tidak dimaksudkan untuk menjadi lagu penuh-sung. Jika aku sung semua" Tidak ada 'on You ", mungkin sudah terdengar seperti beberapa R 90 & B." Setelah keberhasilan ini, Mars merilis debut diperpanjang bermain (EP), berjudul It's Better Jika Anda Tidak Mengerti, pada 11 Mei 2010. EP memuncak pada posisi 99 di Billboard 200 dan menghasilkan satu tunggal : "Fuck You" "Sisi Lain", yang menampilkan rapper Cee Lo Green dan Bob Mars berkolaborasi dengan Cee Lo Green sekali lagi pada bulan Agustus 2010 oleh co-menulis single. Dia melakukan medley "Tidak ada 'on You" dan "Airplanes" dengan Bob dan Hayley Williams pada 2010 MTV Video Music Awards pada tanggal 12 September 2010. debut album Mars ', Doo-Wops & Hooligans, dirilis secara digital pada tanggal 4 Oktober, dan melihat pelepasan fisik nya pada tanggal 5 Oktober 2010.  The lead single, "Hanya Jalan Anda", dirilis pada tanggal 19 Juli 2010,  dan telah mencapai puncak Billboard Hot 100. video musik ini dirilis pada tanggal 8 September 2010  Dua lagu. dari album, "Liquor Store Blues" menampilkan Damian Marley dan "Granat" yang dirilis ke iTunes Store sebagai single promosi. Ia dibuka untuk Maroon 5 di kaki jatuhnya Hands All Over Tour mulai 6 Oktober 2010. Mars akan co-headline dengan Travie McCoy pada tur Eropa mulai 18 Oktober 2010. Pada tanggal 19 September 2010, Mars ditangkap di Las Vegas karena memiliki kokain  Ketika berbicara dengan seorang perwira polisi., Mars dilaporkan menyatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah "bodoh" dan bahwa "ia belum pernah menggunakan narkoba sebelumnya".
Pada tanggal 9 Oktober 2010, ia muncul di NBC "s Saturday Night Live dan menyanyikan lagu-lagu nya" Hanya Jalan Anda "," Tidak ada 'on You "dan" Granat ".


Gaya Musik


 Meskipun Mars telah direferensikan sebagai "lunak" karena suara suara buatan bernada cahayanya, co-produser mengatakan, "Apa orang tidak tahu adalah ada perut lebih gelap untuk Bruno Mars." Mars sendiri mengatakan, "Aku menyalahkan yang pada saya menyanyi untuk anak perempuan kembali ke sekolah tinggi."  Jon Caramanica dari The New York Times menyebutnya "salah satu penyanyi paling fleksibel dan dapat diakses di pop, dengan ringan, jiwa dipengaruhi suara itu yang cocok mudah dalam berbagai gaya, donor universal. " Mars mengutip Michael Jackson, Elvis Presley, Pangeran, dan Tupac Shakur sebagai pengaruh nya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar