Rabu, 20 Oktober 2010

MEMORY @ MY HOME

arti sahabat adalah segalanya tak pandang dia sapa saat berbaur terasa menjadi sama satu dengan yang lainnya" saat sendang besama dan duka pun bersama....!!!!! saling berbagi sat senang den sedih...!!! takakan pernah ada duka jika bisa berkumpul bersama...tak pandang jenis kelamin....!!!! dapat saling menjaga satu sama lain satu jam saja tak telupakan saat saat bersama selalu merasa bisa tersenyummmmmmm :) :) :) :) semoga kebahagian bersahabat takakan pudar dan sirnah olah waktu yang berlalu....meski ter sibak angin setiap hariiii" semoga persahaban takan pernah lekang oleh waktu...............!!!!!! MISS YOU ALL...." (*_*) :)


 Yaaaa ammmpuunnn udah zadul banget"
neeyyyy fotooo
gw apsen aahhhhh
1. paling depan ga peke baju c'OPET (yudi wahyudi) wakkkk aseeep" ;p
2. samping c'opet pake baju ijo c'heyu (heru heruman) metal booo gayanya"
3. eeiittt d'belakang c'opet ada c'apik tuh yag ganyanya lagiiii uuhhh gali idung (rafiudin) uuhhuuyy: ;p
4. waaiiitt d'belakang c'apik ada eboy tuuuhhhh nyempillll (Hikam) paling tua dweehhh darii semuanyaaa"
5. eeeemm yg satu ini bikin gw kangeennnnn bikin gw pengan (T T) kalo inget diaaaa d'belakang eboy yad almarhum bibin aaaaahhhhhh uudahhh ga bisa cerita bnayak buat diaaa'
6. niiihh anak satu yang pegang mangkuk ada c'gondi tengaiillll"
7. dan yang terakhiirrr ada mang ade dweeehhh (ade muklisss) diaaa kaka sepupu gw"


wiisssss begayaaa buat cover apa aannn neeyyy"
emang gila banget neeyyy jaman duluu zadul abiit abit abit abit
kenangan masa lalu takan terluapakan


uuhhhh yag bis kerokan jaaa c'opet axis"
daann d'sini gw adalah cewe satu satunyaaa yang ikut axsis juga loohhhh"
uuhhhh masa masa itu takan terulang lagiiiii "
hanya bisa mengenang dengan melihat secarik gambar yang bikin (T T)
mengingatnya"


aaahhhh!!! ga bnmyak kata terucap"
saat kepergian dia meningal kan kita semuaaaa!!!
dia orang baik dia adik buat gw siapa pun yg mengingatnya pasti akan (T T)
TAK akan bisa terlupakan kenangan bersamanya"
semoga kau d'terima d'sisinya amiiinnnn"
dosa dosanya d'ampuni ALLAH...aamiiinnn"
doa kuselalu menyertaimu"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar