Selasa, 13 Juli 2010

Miliki 6 Anak, Angelina Jolie Jaga Tubuh Secara Natural - lifestyle.okezone.com

Miliki 6 Anak, Angelina Jolie Jaga Tubuh Secara Natural - lifestyle.okezone.com


 

BINTANG "Salt" Angelina Jolie memang terkenal dengan tubuh seksinya bak gitar Spanyol. Siapa sangka, teman hidup Brad Pitt ini tidak harus bekerja keras untuk menjaga bentuk tubuhnya itu. Wanita berjiwa sosial tinggi ini justru memiliki tubuh langsing dengan cara natural.
Angelina Jolie mengatakan, dia selalu tampil memesona dengan bentuk tubuhnya. Berkat memiliki enam anak, Jolie mudah membentuk tubuhnya secara alami.

"Saya benar-benar tidak berolahraga. Saya hanya sedikit berlatih secara fisik dan selalu senang berlari dan melompat-lompat, sehingga ini bukanlah sebuah tantangan besar bagiku membentuk tubuh. Saya menikmati cara ini," kata Jolie yang dikutip okezone dari Femalefirst, Senin (12/7/2010).

Kendati begitu, Jolie justru sering dipilih sebagai salah satu wanita di dunia yang bertubuh paling indah dan ramping yang dikagumi oleh jutaan wanita.

Saat main film "Tomb Rider" yang pertama, Jolie harus mengubah pola makan untuk memerankan tokoh utama, Lara Croft. Dia mengaku tidak pernah merasa lebih baik dari saat itu.

"Sungguh suatu tantangan fisik. Diet khusus juga membantuku membentuk tubuhku. Saya makan masakan laut yang dikukus atau daging sapi dan sayuran yang juga dikukus. Saya tidak minum pakai gula dan hanya minum susu kedelai," akunya.

"Saya mengagumi semua bentuk tubuh seorang wanita, dan merasa seksi. Dan saya tidak pernah merasa sehat atau kuat daripada selama syuting film ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar