Sabtu, 24 April 2010

Profil Personil Super Junior

1. ==>> Leeteuk
















Latar belakang

Nama lahir ===>> Park Jung-Soo
Nama lain ===>> Leeteuk, Eeteuk, Teuk
Genre ===>> Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan ===>> Penyanyi, penari, aktor, Presenter, penyiar radio, MC
Instrumen ===>> Piano, gitar
Tahun aktif ===>> 2005-sekarang
Perusahaan rekaman ===>> SM Entertainment
Terkait dengan ===>> SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy

Park Jung-soo (lahir 1 Juli 1983; umur 26 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Leeteuk, adalah aktor, penyanyi dan presenter asal Korea Selatan. Ia adalah leader boy band Super Junior. Nama panggungnya memiliki arti "special".


==>> Pre-debut

Pada awal tahun 2000, Park Jung-su adalah bakat scouted oleh agen di Myeongdong. [Rujukan?] Dia diminta untuk audisi untuk Starlight Casting System 2000, yang segera masuk dia ke SM Entertainment tahun yang sama. Taman membuat sebuah penampilan cameo yang sangat singkat di Korea MBC drama All About Eve pada tahun 2000 dan juga model untuk Pepsi. Ia kemudian dimasukkan ke dalam lima-anggota boy band bersama dengan masa depan Super Junior bandmate, Donghae oleh agen bakatnya sebelum ide ini dijatuhkan. Beberapa nama untuk kelompok ini baik-baik saja, Pricor dan Senyuman. [Sunting] Setelah ia dimasukkan ke dalam Super Junior, Park menginginkan nama panggung yang mirip dengan Kangta dan dengan demikian memilih nama Leeteuk. Teuk, yang berarti "istimewa."

==>> Debut

Pada tanggal 6 November 2005, Leeteuk sebagai bagian dari Super Junior resmi memulai debutnya di SBS's Popular Songs melakukan kelompok single pertama "TWINS (Knock Out)." Menjadi yang tertua dari kelompok, Leeteuk dipilih untuk menjadi pemimpin Super Junior, memimpin dan membimbing kelompok dalam wawancara media dan jadwal. Sejak debut Super Junior, telah Leeteuk MC teratur untuk M. NET 's F! Countdown bersama dengan anggota Super Junior Kang-In dan Shindong. Namun, sejak akhir 2006, Eunhyuk digantikan Kang-Dalam posisi. Seiring dengan Eunhyuk, Leeteuk juga merupakan DJ untuk KBS Super Junior Kiss the Radio sejak 21 Agustus 2006. Mulai Desember 2007, Leeteuk menjadi tuan rumah acara sendiri, Leeteuk's Love Fighter, berbagai pertunjukan Leeteuk membantu memecahkan pasangan bermasalah 'masalah. Pada awal 2007, SM Entertainment Leeteuk ditempatkan dalam enam baru-sepotong subkelompok Super Junior, Super Junior-T. Berbeda dari Super Junior style musik urban seperti biasa, kelompok bernyanyi spesialisasi dalam versi modern berlari, gaya lama musik pop Korea. Pada 25 Februari 2007, Super Junior-T memulai debutnya pada Lagu-lagu Populer dengan judul lagu mereka, "Rokkugo !!!". Super Junior-T merilis single pertama mereka," Rokkugo!!! " pada 23 Februari 2007, akhirnya menjual 45.998 unit pada akhir tahun, keenam belas digolongkan sebagai album terlaris tahun ini.

2. ==>> Kim Heechul




















Kim Heechul

Latar belakang

Nama lahir ==>> Kim Hee-chul
Asal ==>> Seoul, Korea Srlatan
Genre ==>> Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan ==>> penyanyi, penari, aktor, Presenter, MC, model
Instrumen ==>> Piano, drums
Tahun aktif ==>> 2005–present
Perusahaan rekaman ==>> SM Entertainment
Terkait dengan ==>> SM Town, Super Junior, Super Junior-T
Situs web ==>> www.rellagyo.com




Kim Hee-chul (lahir 10 Juli 1983; umur 26 tahun) lebih dikenal dengan nama Heechul, adalah aktor, model dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah salah satu anggota boy band Super Junior. Ia memiliki nama panggilan "Heenim" (희님) yang diberikan oleh para penggemarnya dan juga media.


3. ==>> Han Geng























Han Kyung
Tanggal Lahir : 9 Februari, 1984
Tinggi/Berat Badan : 181cm, 66kg
Kewarganegaraan : Cina
Hobby : Game Komputer
Bakat: Dansa Tradisional Cina dan Balet
* Han Kyung menjadi personil Super Junior setelah menjadi juara dalam lomba “H.O.T. China” yang diselenggarakan oleh SM Entertainment di Cina tahun 2001.


4. ==>> Yesung


















Kim Jong-woon (lahir di Seoul, Korea Selatan, 24 Agustus 1984; umur 25 tahun; lebih dikenal sebagai Yesung) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia juga berperan dalam film Attack on the Pin-Up Boys (2007)



Ia pernah menjadi host sebuah radio dengan progam radionya sendiri, M.I.R.A.C.L.E for You, yang telah mengakhiri siarannya pada September 2007. Nama Panggungnya, Yesung (Hanja: 藝聲) adalah terjemahan dari "art-like voice" atau "suara yang berseni" dan diambil dari frase "예술가의 성대", yang berarti "paduan suara dari seorang seniman".


5. ==>> Kang-In






















Kim Young-Woon (lahir 17 Januari 1985; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi pop Korea yang lebih dikenal dengan nama panggung Kang-In. Selain sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai aktor, MC, presenter, dan menjadi salah satu anggota dari boy band Super Junior. Nama 'Kang-In' (mandarin: 強仁)yang berarti mempunyai kebajikan yang kuat, diberikan karena berdasarkan karakter personalnya.


6. ==>> Shindong





















Shindong

Latar belakang

Nama lahir ==>>Shin Dong-hee
Nama lain ==>> Shindong
Asal ==>> Seoul, South Korea
Genre ==>> Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan ==>> penyanyi, penari, aktor, penyiar radio, MC
Instrumen ==>> Piano, guitar
Tahun aktif ==>> 2005–present
Perusahaan rekaman ==>> SM Entertainment
Terkait dengan ==>> SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy




Shin Dong-hee (lahir 28 September 1985; umur 24 tahun), lebih dikenal dengan Shindong adalah penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia adalah anggota boy band Super Junior.


7. ==>> Sungmin



















Lee Sung-min
Tanggal Lahir : 1 Januari, 1986
Tinggi/Berat Badan : 175cm, 57kg
Pendidikan : Jurusan Penyiaran & Hiburan di Universitas Kesenian Seoul
Hobi : Menonton Film, Bermain Berbagai Alat Musik
Bakat : Seni-bela Diri Nasional Cina


8. ==>> Eunhyuk

Lee Hyukjae (lahir April 4, 1986), lebih dikenal dengan nama panggung Eunhyuk, adalah seorang penari Korea, rapper, presenter, penulis lagu, dan aktor sesekali. Ia adalah bagian dari anggota boyband Korea Selatan tiga belas Super Junior. Posisinya dalam kelompok adalah rapper timah dan satu dari lima penari memimpin. Untuk mencegah kebingungan dengan komedian terkenal Korea Lee Jae Hyeok-, ia memutuskan untuk menggunakan nama panggung 'Eunhyuk', yang berarti "Silver". Ia sering disebut "Bejeweled" atau "Jewel Guy" karena pilihan ini nama panggung, dan "Dancing Machine" karena keterampilan menari. Ia bersahabat dengan Donghae bandmate sesama yang ia telah dikenal selama lebih dari 10 tahun.
 


























Eunhyuk lahir Lee Hyuk-jae di Neunggok, Goyang, Gyeonggi. Pada tahun 1999 ketika ia berbalik tiga belas, ia mengikuti audisi untuk SM Entertainment melalui Starlight Casting perusahaan System dengan anak teman Xiah. Xiah terpilih untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan segera setelah, tapi Eunhyuk gagal audisi. Ia mengikuti audisi kembali pada tahun berikutnya, dan akhirnya dipilih melalui menampilkan rap nya dan kemampuan dansa. Dalam SM Entertainment, Eunhyuk semakin terlatih dalam menyanyi, menari, akting, dan telah kursus singkat bahasa Cina Mandarin. Pada tahun 2002 Eunhyuk, Xiah, dan lain trainee Sungmin ditempatkan dalam proyek R & kelompok B. Setahun kemudian, trio bersama tiga anggota masa depan dari TRAX (Jay Kim, No Minwoo, Kang Jungwoo) membuat penampilan singkat dalam acara yang disebut Heejun vs Kangta, Pertempuran Abad: Pop vs Rock, di mana Moon Hee -Jun dan Kangta individual mengajari mereka teknik pada berbagai jenis bernyanyi. Belakangan tahun itu, trio Eunhyuk dibubarkan, dan Xiah debut sebagai anggota TVXQ di tahun 2003. Sungmin Eunhyuk dan malah ditempatkan bersama dalam kelompok lain proyek dengan sepuluh peserta pria lainnya. Dua belas anak laki-laki membentuk grup Super Junior 05, yang merupakan generasi pertama dari boy band rotasi Super Junior.

 Dengan total dua belas anggota, Super Junior resmi memulai debutnya 05 pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Popular Songs, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)". Kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis satu bulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop album MIAK grafik bulanan.

Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencana perusahaan berubah ketika ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan menyatakan berhenti dalam membentuk generasi mendatang Super Junior. Kelompok menjatuhkan akhiran "05" dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super Junior. Kelompok dipoles ulang hit besar setelah mereka merilis CD single "U" musim panas berikut, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik sampai rilis "Maaf, Maaf"pada Maret 2009.



Nama Asli : Lee hyuk-Jae
Tanggal Lahir : 4 April, 1986
Tinggi/Berat Badan : 176cm, 58kg
Hobi : Berolahraga, Mendengar Musik
Bakat : Dansa


9. ==>> Lee Donghae


Lee Dong-hae (이동해) (lahir 15 Oktober 1986 di Mokpo, Jeollanam, Korea Selatan), lebih dikenal mononymously sebagai Donghae (lit. Laut Timur), adalah seorang penyanyi pop Korea dan aktor sesekali. Dia adalah salah satu dari lima penari utama boy band Super Junior dan merupakan bagian dari subkelompok nya, Super Junior-M. Donghae juga merupakan salah satu dari empat artis Korea pertama yang muncul pada perangko Cina.
 























Donghae lahir di Mokpo, Jeollanam pada tanggal 15 Oktober 1986. Donghae awalnya ingin menjadi seorang atlet, tetapi di bawah pengaruh ayahnya, yang memiliki ingin menjadi seorang penyanyi, Donghae menentukan untuk melatih dirinya menjadi penyanyi.

Pada tahun 2001, Donghae berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah ia bersama-sama memenangkan penghargaan Outward Terbaik Penampilan dengan Sungmin band mate di masa depan ketiga perusahaan Pemuda tahunan SM Terbaik Kontes [1] Di bawah SM Entertainment,. Donghae dimasukkan dalam menyanyi, menari , dan akting pada tahun yang sama. Dia kemudian direkrut menjadi anak laki-laki Smile lima anggota band, dengan Leeteuk band pasangan masa depan, tetapi ide itu segera turun.

Pada tahun 2004, Donghae-bersama dengan Leeteuk-itu dimasukkan ke lain boy band dan membentuk Super Junior dengan sepuluh peserta lainnya. Kelompok ini kemudian dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dianggap kelompok musik rotasi, Super Junior. Beberapa hari sebelum grup debut, Donghae membuat penampilan singkat pada November 2005 di SBS yup Dong Shin-teman Ada Apakah Ada Bukankah panel.

Pada bulan Agustus 2006, ayah Donghae meninggal dunia karena kanker. Acara ini masih terbukti menjadi kenangan sulit baginya karena hubungan dekat dengan ayahnya.

Donghae dikenal sangat dekat dengan sesama dan Eunhyuk bandmates Leeteuk yang ia telah dikenal selama lebih dari 10 tahun.










Lee Donghae (lahir di Mokpo, Jeolla Selatan, Korea Selatan, 15 Oktober 1986; umur 23 tahun; lebih dikenal sebagai Donghae ), adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Ia merupakan salah satu anggota Super Junior. Dan termasuk salah 1 dari 4 leader dance dari Super Junior.


10. ==>> Choi Siwon


Choi Siwon (lahir di Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1987; umur 23 tahun) adalah penyanyi, model dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia berperan sebagai Liang Shi dalam film A Battle of Wits (2006).Ia juga berperan sebagai Choi si won di fil attack on the pin-up boys tahun 2007. sekarang ia sedang mempromosikan kegiatan sampingannya di Super Junior M dengan single Super Girl (2009).

























Siwon lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga, makmur Protestan yang ketat di Seoul, Korea Selatan. Dia dibina oleh agen bakat ketika ia berusia 16 tahun, yang merekomendasikan dia untuk audisi untuk Casting Sistem Starlight untuk menjadi seorang entertainer. Orangtua Siwon's ditolak dia mengejar dalam karir hiburan, sehingga ia harus diam-diam audisi. Dia berhasil melewati audisi, dan setelah pertimbangan, orang tuanya mengizinkannya untuk menandatangani di bawah agen bakat SM Entertainment. Siwon mengatakan bahwa meskipun ayahnya mengizinkannya untuk menandatangani kontrak, dia tidak akan memberikan bantuan apapun kepada anaknya [3] Ia kemudian pindah ke asrama dengan sesama trainee, dan ia dilatih di bidang menyanyi, akting, dan dansa.. Membuat penampilan pertamanya dalam sebuah video musik dari The Grace Dana ketika ia masih seorang penyanyi solo pada 2003. Setahun kemudian, ia membuat penampilan singkat dalam drama pendek, Keluarga Precious. Pada tahun 2005, Siwon membuat penampilan singkat dalam drama, KBS Delapan belas Dua puluh Sembilan sebagai orang muda Kang Bong.





 Tidak lama setelah munculnya televisi pertama Siwon's, SM Entertainment merilis sebuah pengumuman bahwa ia secara resmi akan debut sebagai salah satu dari dua belas anggota boy band. Band ini kemudian menjadi resmi dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dari kelompok musik Super Junior rotasi. Beberapa bulan sebelum debut Super Junior 05, Siwon membuat penampilan resmi pertama media dengan band pasangan Han Geng sebagai model landasan dalam fashion show dari Bum Suk.

Super Junior 05 resmi memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Popular Songs, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)". Kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop grafik bulanan album MIAK.



Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencana perusahaan berubah ketika ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan menyatakan berhenti dalam membentuk generasi mendatang Super Junior. Kelompok menjatuhkan akhiran "05" dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super Junior. Kelompok dipoles ulang hit besar setelah mereka merilis CD single "U" musim panas berikut, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik sampai rilis "Maaf, Maaf"pada Maret 2009.

Pada akhir 2007, Siwon yang dimasukkan ke dalam Super Junior-M, versi subkelompok Cina Super Junior. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea, dan membawa pengaruh dalam industri musik daratan untuk menghasilkan grup musik multi-nasional. [5] Super Junior-M debut di Cina pada 8 April 2008 di Musik Tahunan 8 Chart Awards dengan merilis video musik single pertama mereka, "U". Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me, pada tanggal 2 Mei 2008 sampai sukses kritis. Album debut pada grafik Taiwan G-musik combo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik.

Dia juga muncul dalam video musik Generasi Girl "Hoot".


  




Setelah penampilan Siwon di Delapan belas, Dua puluh Sembilan dan Keluarga Precious, ia dicor dalam peran yang lebih besar untuk seri-mini Spring Waltz, memainkan peran pendukung Park Sang-Woo, sepupu seorang remaja wanita muda rajin dan bekerja. Tidak lama setelah debut musik Siwon, dia adalah dicor dalam mendukung peran besar dalam film epik Hong Kong Sebuah Pertempuran Wits berlawanan dibintangi Andy Lau. Gips mempromosikan film di seluruh China dengan tur singkat empat kota pada bulan November 2006. [7] Sementara film ini mendapat tinjauan yang beragam, Siwon mengumpulkan pemberitahuan positif untuk kinerja nya. Dia juga menerima pujian dari Lau co-bintang, yang menyatakan bahwa Siwon adalah aktor yang indah dan bahwa ia memberikan contoh yang baik bagi muda Hong Kong berhala.

Setengah tahun setelah rilis A Battle of Wits, Siwon membintangi misteri SMA / Attack film komedi pada Pin-Up Boys dengan anggota Super Junior lainnya. Ia memainkan peran utama sebagai presiden dan berat kelas kontrol yang merupakan salah satu mata pelajaran yang mungkin populer diserang oleh pasukan misterius. Meskipun peringkat kritis positif, film yang tidak melakukan dengan baik di kantor-kotak, tetapi semua empat versi dari film DVD semua terjual habis dan memecahkan rekor grafik [9] Beberapa bulan kemudian., Siwon yang dilemparkan dalam mini-drama Legend dari Hyang Dan sebagai peran utama, Lee Mong-ryong.

n Januari 2010, Siwon yang dikonfirmasikan untuk menjadi peran utama dalam drama SBS Oh My Lady yang mulai ditayangkan pada tanggal 22 Maret. Ini adalah komedi romantis tentang seorang bintang top yang menemukan dirinya hidup dengan manajernya, seorang wanita berusia 35 tahun yang mencoba untuk mendapatkan uang untuk memiliki hak asuh anaknya. Ini adalah pertama memimpin Siwon peran dalam waktu sekitar dua tahun.

Pada tanggal 17 Juni 2010, ia menegaskan bahwa Choi Siwon akan mengambil peran Kim Jun-Ho, seorang analis data baru dalam drama Athena, spin-off dari Iris drama saja berakhir.


  


Siwon melanjutkan pendidikan setelah debutnya dengan Super Junior pada 2005. Dia lulus dari Gu Jeong High School pada bulan Februari 2006 dan kemudian melanjutkan untuk menghadiri Inha University. Untuk kesinambungan perannya dalam Sebuah Pertempuran Wits, perusahaannya diatur dia untuk perjalanan ke Beijing, Cina bersama dengan Hyoyeon labelmate Girls 'Generation di tahun 2004 untuk mempelajari bahasa negara dan sejarah. Dia belajar di sana selama tiga bulan sebelum dia kembali ke Korea untuk mempersiapkan debut di Super Junior setahun kemudian.

Siwon adalah seorang Kristen yang taat. Dia juga seorang drummer, setelah dilakukan dengan senior label teman-temannya TRAX pada bulan September 2006 di acara musik SBS Popular Songs karena fakta bahwa drummer mereka, Rose, telah meninggalkan band. Dia terampil dalam Taekwondo dan menjadi yang termuda di Korea memegang peringkat keempat di sabuk hitam.

Pada tanggal 18 Mei 2010, Siwon menjalani operasi untuk mengangkat kelenjar ludah meradang nya. Dia telah minum obat anti-inflamasi untuk radang selama syuting untuk drama SBS Oh My Lady. Namun, kondisinya memburuk dan ia harus menjalani operasi untuk itu.



11. ==>> Ryeowook


Ryeowook adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior sebelum Kyuhyun, hanya bergabung ke grup beberapa minggu sebelum debut resmi mereka di tahun 2005. Setelah mengalami hanya dua bulan pelatihan di bawah SM Entertainment, penambahan Ryeowook akhir itu dikabarkan menjadi pengganti dari trainee SM sebelumnya yang seharusnya untuk debut sebagai anggota Super Junior 05 generasi pertama dari Super Junior.

Pada tanggal 6 November 2005, Ryeowook bersama dengan anggota lain sebelas dari Super Junior 05, resmi memulai debutnya pada SBS Popular Songs melakukan single pertama "TWINS (Knock Out)." Group The merilis album studio penuh mereka sebulan kemudian, dan album debutnya sebagai # 3 di K-pop grafik bulanan album MIAK [2] As second single grup, "Miracle",. itu berakhir, agen bakat nya tentang untuk merekrut anggota baru untuk generasi berikutnya Super Junior, Super Junior 06, dengan Ryeowook tinggal sebagai anggota sarjana. Namun, rencana berubah ketika perusahaan ini ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan yang menyatakan bahwa masa depan generasi Super Junior rumor.


Kelompok menjatuhkan akhiran "05"dan menjadi resmi Super Junior. Grup baru hit besar setelah mereka merilis CD single "U" musim panas berikut pada tahun 2006, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik, mengarah Super Junior untuk mengatur # 1 catatan dalam karir musik mereka sejak itu. Tahun kemudian di gugur 2007, kelompok ini merilis album resmi kedua mereka, Jangan Don, yang menjadi album terlaris Super Junior dan album kedua Korea terlaris tahun ini.

Pada akhir 2006, Ryeowook menjadi anggota subkelompok pertama Super Junior, Super Junior-KRY Trio memulai debutnya pada tanggal 5 Nopember 2006 tentang KBS's Music Bank [4] Pada awal tahun 2008., Ryeowook ditempatkan di lain subkelompok Super Junior, Super Junior-M. Subkelompok mengkhususkan diri dalam menyanyi lagu Mandarin, termasuk versi Mandarin dari lagu-lagu Korea Super Junior, membawa pengaruh K-pop ke dalam industri musik Cina. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea. [5] Kelompok tujuh anggota memulai debutnya di Cina pada 8 April 2008 di Musik 8 Awards Chart Tahunan dengan rilis video musik single pertama mereka, "U". Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut on-musik G Taiwan grafik kombo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik.

Ryeowook juga ditampilkan dalam salah satu lagu Will K. "air mata". [7] Ryeowook adalah anggota pertama dari Super Junior untuk memiliki sebuah album solo dalam Super Junior dalam album keempat mereka yang berjudul Bonamana dalam lagu One Fine Day Spring.

    



















Kim Ryeo-wook (lahir 21 Juni 1987), paling dikenal mononymously sebagai Ryeowook, adalah seorang penyanyi pencipta lagu-Korea dan aktor sesekali. Dia adalah salah satu dari empat vokalis utama anak band super Super Junior, dan juga merupakan anggota Super Junior-KRY dan Super Junior-M, dua sub kelompok yang bercabang keluar dari kelompok utama. Seiring dengan empat anggota lainnya dari Super Junior, dia adalah salah satu seniman Korea pertama muncul pada perangko Cina.



  
Kim Ryeowook ditemukan melalui CMB Pemuda ChinChin Festival pada tahun 2004 dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment segera setelah itu setelah hakim terkesan dengan bakat bernyanyi. Terlatih di bidang menyanyi, menari, dan akting, Ryeowook ditempatkan upaya tertentu ke dalam pelatihan vokal dan komposisi musik sebagai ia sangat prihatin di daerah tersebut. Dia bermain piano, dan akan bermain pendampingan untuk anggota lain setiap solo sering selama konser.



Nama Asli : Kim Ryeo-wook
Tanggal Lahir : 21 Juni, 1987
Tinggi/Berat badan : 173cm, 58kg
Pendidikan : Jurusan Drama dan Film, Universitas Inha
Bakat : Menyanyi, Menggubah Lagu

Ryeowook membuat debut aktingnya dalam film, Serang pada Boys Pin-Up, sebuah sekolah tinggi komedi / misteri film, di mana ia memainkan eksentrik wakil presiden dewan siswa. Bertindak Ryeowook's mendapat umpan balik positif dari kritikus dan ia dinominasikan Aktor Pendukung Terbaik dan Best komedi Kinerja di Korea Movie Awards.

Ryeowook berhasil menyusun sebuah lagu sendiri berjudul "Memories di Breeze"

Komposisi pertama Ryeowook untuk secara resmi dirilis adalah "Love U More", ditemukan di Maaf dikemas kembali, Maaf Versi C. Dia bersama-menulis lirik dengan sesama anggota Super Junior Sungmin. Ryeowook juga dikreditkan untuk aransemen musik dalam catatan liner album.





12. ==>> Kim Ki bum

























Kim Kibum (lahir di Seoul,Korea Selatan, 21 Agustus 1987; umur 22 tahun; lebih dikenal sebagai Kibum), adalah aktor, penyanyi asal Korea Selatan. Ia muncul pertama kali dalam drama televisi Korea, April Kiss, tahun 2004. Meskipun pertama kali muncul sebagai aktor, kariernya lebih melejit sebagai penyanyi setelah debutnya bersama Super Junior tahun 2005.








Kibum lahir di Seoul, Korea Selatan. Pada usia sepuluh tahun, ia pindah ke Los Angeles, California, Amerika Serikat.


13. ==>> Kyuhyun
















Kyuhyun

Latar belakang

Nama lahir ==>> Cho Kyu-hyun
Asal ==>> Seoul, Korea Selatan
Genre ==>> Pop, dance-pop, R&B, ballad
Pekerjaan ==>> Penyanyi, penari, aktor
Instrumen ==>> Piano, klarinet
Tahun aktif ==>> 2006–sekarang
Perusahaan rekaman ==>> SM Entertainment
Terkait dengan ==>> SM Town, Super Junior, Super Junior-K.R.Y, Super Junior-M


Cho Kyuhyun (조규현 / Jo Gyuhyeon) (lahir 3 Februari 1988; umur 22 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (magnae). Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior. 

*Biografi*

==>> Pra-debut

Kyuhyun dikenal setelah menjadi juara 3 dalam kontes menyanyi Chin Chin Singin Competition pada tahun 2005. Ia dikontrak oleh SM Entertainment Korea dan bersama-sama dengan idola Chin Chin lainnya menyanyikan ulang lagu DBSK yang berjudul "Hi Ya Ya". Sebelum ia bergabung menjadi anggota Super Junior, pada awalnya Super Junior adalah grup proyek yang anggotanya akan "lulus" setelah beberapa lama bergabung. Pada awalnya banyak fans yang kecewa dengan penambahan Kyuhyun ke dalam grup, namun dengan cepat ia diterima oleh fans sebagai member ke-13 dan terakhir dari Super Junior.



==>> Debut

Pertama kali Kyuhyun tampil di media sebagai anggota Super Junior pada liputan jacket photoshoot single "U", 23 Mei 2006. Penampilan debutnya adalah pada tanggal 26 Mei 2006 di SBS I-Concert, saat itu dia ikut menampilkan single "U". Penampilan tersebut juga adalah penampilan pertama Super Junior sebagai grup permanen dan bukan lagi grup proyek.


==>> Sub-Grup

Kyuhyun ambil bagian di beberapa sub-grup Super Junior antara lain Super Junior K.R.Y dan Super Junior M. Di Super Junior K.R.Y, Kyuhyun bersama yesung dan Ryeowook membawakan lagu-lagu yang cenderung bergenre ballad dan menunjukkan kemampuan vokal mereka. Sementara di Super Junior M, genre lagu yang dibawakan tidak jauh berbeda dengan Super Junior, hanya saja berbahasa Mandarin. Kyuhyun menjadi salah satu dari 5 anggota asli Super Junior yang juga merupakan anggota Super Junior M, bersama Hankyung, Siwon, Donghae, dan Ryeowook.



==>> Tragedi Kecelakaan April 2007

Pada tanggal 19 April 2007 dini hari, 4 anggota Super Junior bersama 2 orang manager mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan mereka harus dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan serius tersebut terjadi ketika Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, dan Shindong kembali dari siaran Super Junior Kiss the Radio. Mobil mereka terbalik dan Kyuhyun, yang pada saat itu duduk di belakang kursi pengemudi, mengalami luka-luka yang paling parah. Kyuhyun mengalami patah tulang pinggul, juga patah tulang rusuk yang mengakibatkan pneumothorax, luka-luka di wajah, juga memar-memar. Ia tidak sadarkan diri karena terkejut. Ia berada di ICU selama 6 hari, sebelum kemudian dipindahkan ke ruang perawatan normal. Pada tanggal 5 Juli 2007, setelah 78 hari menjalani perawatan, Kyuhyun diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

14 komentar:

  1. oppa heechul..\
    oppa leeteuk..
    oppa sungmin...

    BalasHapus
  2. thanks info-nya
    love Kyuhyun oppa... SARANGHAE !!

    BalasHapus
  3. KO GA ADA ABOUT RYEEWOOK C,,,?????

    BalasHapus
  4. nanti deh aku tambah'in
    data yg lengkap buat Ryeewook-nya"
    :)

    BalasHapus
  5. Sorry, maybe I'm wrong
    but I think that Leetuk looks like our Artis
    check it out,

    http://andihendra.wordpress.com/2011/02/27/pemain-ekstravaganza-edric-candra-mirip-dengan-leetuk-snsd/

    BalasHapus
  6. saranghae oppa leeteuk, oppa ryeowook, oppa dong hae.

    BalasHapus
  7. kyu hyun..love you so much....

    BalasHapus