Jumat, 23 April 2010

Justin Bieber - Baby ft. Ludacris

Justin Bieber - Baby ft. Ludacris
















*Informasi latar belakang*

Nama -->> lahir Justin Bieber
Lahir -->> 1 Maret 1994 (1994/03/01) (umur 16)
Asal -->> Stratford, Ontario, Kanada
Genre -->> Pop, R & B
Pekerjaan -->> Penyanyi, pencipta lagu
Instrumen -->> Vokal, gitar, piano, perkusi, sangkakala
Tahun aktif -->> 2007-sekarang
Label -->> Island, RBMG
Terkait -->> dengan Usher

Situs www.justinbiebermusic.com


"Awal kehidupan"

Bieber lahir di Stratford, Ontario dan dibesarkan oleh ibu tunggal nya, Pattie Mallette Ia berumur 12 tahun ketika ia memasuki sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford,. Menempatkan kedua. Ia belajar sendiri bagaimana untuk bermain piano, drum, gitar, dan trompet. Pada akhir 2007, Bieber dan ibunya mulai mem-posting di YouTube video sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya bisa melihatnya, posting versi nya lagu oleh Usher, Chris Brown, Stevie Wonder, Justin Timberlake, Ne-Yo dan banyak lagi.

Scooter Braun, seorang eksekutif pemasaran mantan Jadi Jadi Def, melihat video-nya, dan terbang Bieber ke Atlanta, Georgia, di mana ia bertemu dengan R & B penyanyi / penulis lagu Usher Seminggu kemudian Bieber menyanyi untuk Usher, yang mengatur. audisi dengan Antonio LA Reid di Island Records, yang pada gilirannya masuk ke Island Records pada Oktober 2008 Justin Timberlake. dilaporkan dalam menjalankan untuk menandatangani Bieber, tapi ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Usher Bieber dan ibunya. kemudian pindah ke Atlanta, juga merupakan rumah dari Usher dan Braun, untuk basis kariernya.






Justin Bieber (pengucapan / bi ː bər /, bər BEE-lahir 1 Maret 1994) dia adalah asal dari Kanada, yang berjendre pop / R & B penyanyi. pertunjukan-Nya di YouTube dilihat oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun mengatur agar ia bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber segera menandatangani usaha patungan antara Braun dan Usher dan kemudian dengan LA Reid dan Pulau Def Jam.

Debut single Nya, "One Time", dirilis di seluruh dunia selama tahun 2009, dan memetakan dalam atas tiga puluh di lebih dari sepuluh negara. Ini diikuti dengan rilis debut, My World pada tanggal 17 November 2009, yang platinum di Amerika Serikat, yang pada saat itu memberikan Bieber debut tertinggi oleh seorang artis baru di tahun ini, dan membuat Bieber artis pertama memiliki tujuh lagu dari album debut chart di Billboard Hot 100 chart rilis studio pertama penuh Nya, My World 2.0 dirilis pada tanggal 23 Maret 2010,. debuting di nomor satu dan dalam sepuluh besar beberapa negara. Itu didahului dengan lagu hit internasional, "Baby".





"Karier"

album pertama Bieber's My World, dirilis pada tanggal 17 November 2009. Album ini memiliki vokal tamu dari Usher, yang muncul dalam video musik untuk single "One Time". "Satu Waktu" mencapai nomor 12 di Kanada Hot 100 selama minggu pertama peluncurannya pada bulan Juli 2009 , dan kemudian memuncak di nomor 17 di Billboard Hot 100. Selama musim gugur 2009, telah sukses di pasar internasional Lagu ini pergi Platinum di Kanada dan Amerika Serikat dan Emas di Australia dan New Zealand.. Tiga single yang berurutan, "Satu Kurang Lonely Girl" , "Love Me", dan "Favorite Girl", yang dirilis secara eksklusif di iTunes, dan memetakan dalam empat puluh puncak Billboard Hot 100 sebelumnya juga dirilis di radio. dan memuncak dalam lima belas atas di Kanada dan Amerika Serikat, Gold bersertifikat berada di kedua My World akhirnya pergi Platinum di Amerika Serikat dan Kanada,. dan Perak di Inggris. Bieber tampil di konser beberapa seperti mtvU's VMA 09 Tour, Eropa Program Dome, The YTV's Next Star dan The Today Show, Wendy Williams Show, Lopez Malam ini, The, Ellen DeGeneres Show, It's On dengan Alexa Chung, Good Morning America, Chelsea Akhir-akhir ini, dan BET's 106 & Park dengan Rihanna. Bieber juga bintang tamu dalam sebuah episode dari True Jackson, VP pada akhir 2009 Pada Oktober 2009, Bieber terpilih sebagai # 5 "Contoh Baik Best of 2009" oleh JSYK AOL..

Justin Bieber - One Time



Sementara mempromosikan album, Bieber dijadwalkan untuk tampil di Long Island's Roosevelt Field Mall, tapi kinerja harus dibatalkan. Lebih dari 3.000 penggemar berteriak muncul untuk tampilan. Acara ini keluar dari kontrol dan lebih dari 35 unit dari Nassau County dan Garden City departemen polisi harus dipanggil masuk fans Beberapa menerima luka ringan. Polisi menangkap seorang Records Pulau-wakil presiden senior, James A. Roppo, dilaporkan untuk menghalangi upaya pengendalian kerumunan polisi dengan tidak mengirim pesan tepat waktu di Twitter seperti yang diperintahkan oleh polisi James Roppo. mengaku tidak bersalah atas semua tuduhan. Pada 24 Maret 2010 manajer Bieber's, Scooter Braun, ditangkap di salah satu hitungan tingkat dua terancamnya sembrono dan satu hitungan tingkat dua gangguan pidana yang berkaitan dengan insiden itu. Braun mengaku tidak bersalah atas kedua tuduhan dan kemudian dibebaskan.

Bieber dilakukan "Stevie Wonder's Suatu hari di Natal" untuk Presiden AS Barack Obama dan pertama lady Michelle Obama di Gedung Putih untuk Natal di Washington, yang disiarkan pada tanggal 20 Desember 2009 pada televisi penyiar USA TNT. Bieber juga salah satu para pemain di Tahun Baru Dick Clark's Rockin 'Eve dengan Ryan Seacrest pada tanggal 31 Desember. [27] Bieber adalah seorang presenter di Grammy Awards 52 pada tanggal 31 Januari 2010. Dia diundang untuk menjadi vokalis untuk remake dari We Are The World untuk ulang tahun ke 25 untuk manfaat Haiti setelah gempa. Bieber menyanyikan kalimat pembuka, yang dinyanyikan oleh Lionel Richie dalam versi asli.

Pada tanggal 12 Maret, 2010 versi K'naan's "Wavin 'Bendera" direkam dengan musisi Kanada kolektif dikenal sebagai Seniman Muda untuk Haiti dirilis. Bieber adalah fitur dalam lagu itu, melakukan garis penutup.

"Baby", memimpin tunggal dari paruh kedua album debutnya, yang fitur Ludacris, dirilis pada bulan Januari 2010, dan menjadi hit terbesar, mencatat di nomor lima di Amerika Serikat, dan merupakan hit internasional juga, membuat bagian atas sepuluh tujuh negara. Dua single digital, "Never Let You Go", dan "U Smile" adalah atas tiga puluh hits di US Hot 100, dan atas dua puluh hits di Kanada Album itu telah diterima. "umumnya menguntungkan ulasan ", dan langsung mencapai nomor satu di US Billboard 200, dan juga di Kanada, dan Irlandia ini mencapai sepuluh besar negara-negara lain sebelas.. The mencatat di AS membuatnya bertindak solo bungsu laki-laki ke atas bagan sejak Stevie Wonder pada tahun 1963. [32] Untuk mempromosikan album Bieber muncul dan / atau dilakukan pada beberapa program hidup termasuk The View, 2010 Kids Choice Awards, Nightline, Tampilkan Akhir dengan David Letterman, The Dome dan 106 dan Park . Pada tanggal 10 April 2010, Bieber adalah musik tamu di Saturday Night Live.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar