Kamis, 18 Maret 2010

gosip girl season 3

 Gossip Girl Season3



sekarang aku bisa notn filem lanjutanya setelah dari season 1 dan 2 ku tonton sekarang tingal season 3 yang ceritanya lebih kompleks" yang ternyata bnyak teka-teki yang muncul semu rahasia yang muncul muli terungkap." yang lebih serunya lagi perselingkuhan serena (Blake Lively) sama sepupunya si neet (Chace Crawford) yang seorang gubernur nambah kompleks tuuhh filem pokonya seru abis deehh kudu nonton "
tapii sayang aku baru ntn sampe episode 12....sisanya blom.."



Gossip Girl adalah sebuah drama remaja, perdana pada tanggal 19 September 2007 di Amerika Serikat di The CW. Gossip Girl didasarkan pada seri buku muda-dewasa dari nama yang sama yang ditulis oleh Cecily von Ziegesar, dan dikembangkan untuk televisi oleh The OC pencipta Josh Schwartz dan Stephanie Savage. Seri mengikuti kehidupan para elit, muda sosial kaya yang berada di Upper East Side, Manhattan, dan diriwayatkan oleh sebuah karakter yang tak terlihat dan tampak mahatahu, "Gossip Girl", yang blog ini banyak dibaca di antara karakter.



Setelah tiga episode pertama yang ditayangkan, seri menerima urutan musim penuh dari 22 episode dari The CW. Karena Writers Guild 2007-2008 pemogokan Amerika, hanya tiga belas episode yang diproduksi. Setelah mogok berakhir, The CW mengumumkan lima episode lagi yang bisa diproduksi dan ditayangkan pada bulan April dan Mei 2008. Meskipun produktif peringkat rendah selama bagian pertama dari season pertama, diumumkan pada bulan Maret 2008 yang seri diperbaharui untuk musim kedua karena "hits kerbau-mata dengan target The CW's demografis betina 18 sampai 34" dan episode adalah yang paling download di iTunes.

 
Ketika seri mulai udara lagi pada bulan April, bagaimanapun, The CW berhenti menawarkan online streaming di website mereka dalam upaya nyata untuk meningkatkan peringkat meskipun pada bulan Juli 2008 CW memutuskan untuk menaruh kembali online streaming episode acara di situs mereka lagi. Pada tanggal 9 November 2009, Gossip Girl melanjutkan hiatus selama bulan Januari dan Februari dalam rangka untuk meningkatkan peringkat tanpa ulangan di musim semi. Hidup tak terduga mengambil timeslot-nya. Gossip Girl kembali pada tanggal 8 Maret 2010 dengan episode baru melalui Mei untuk menyelesaikan keluar musim ketiga, dan saat ini menyiarkan musim keempat.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar