Selasa, 30 Maret 2010

Owl City Profil



Asal :
*Owatonna, Minnesota, Amerika Serikat
Aliran musik :
*Genre synthpop, electronica
Mulai liris album :
*Sejak Tahun 2007-sekarang
Label :
*Republik Universal
Terkait dengan :
*Lampu, Kolam Dengan Dolphins, Breanne Duren, Relient K
Website:
* www.owlcitymusic.com


Musik yang lahir dari sebuah insomnia :

Apa yang dimaksud dengan 20 tahun dengan insomnia yang harus dilakukan di pagi yang tidak diinginkan bangun jam? Jika Anda Adam Young, Anda mulai menyusun lagu-lagu dengan komputer dan keyboard di ruang bawah tanah orang tua Anda. Di situlah kisah Owl City dimulai. Dalam sebuah ruang bawah tanah di Owatonna, Minnesota pada tahun 2007, Adam Young mengumpulkan beberapa lagu, rekaman mereka dan diposting ke MySpace menyebut dirinya Owl City. Lagu segera lepas landas dan Owl City berakhir dengan virus hit, lagu "Halo Seattle."

Album pertama Owl City "Ocean Eyes"



Owl City label besar pertama album "Ocean Eyes" dirilis secara digital pada bulan Juli 2009 oleh Universal Republik. Single pertama ""Fireflies"" dipilih sebagai tunggal iTunes minggu, dan itu dihasilkan sangat tertarik dalam album. Mata Samudra menampilkan vokal tamu dari Relient K's Matt Thiessen pada empat lagu. singleIni mencapai # 27 di Billboard Top 200 album chart dan ""Fireflies"" mulai mendaki Billboard Hot 100. By October 2009 ""Fireflies"" adalah top 10 smash.



Owl City - "Fireflies"

Dari synthesizer pertama kerlip bahwa kick off "Fireflies," Anda merasa diri Anda dibawa ke main-main dan berkhayal dunia musik. Tidaklah mengherankan kemudian bahwa lirik lagu itu mengungkapkan pikiran tentang tidak seperti lagu 40 besar topik-topik seperti kunang-kunang, menari, dan insomnia. Beberapa mungkin menemukan konten twee sedikit, tetapi bisa juga dipandang sebagai giliran menyegarkan unsur-unsur kehidupan nyata yang intens tanpa drama cinta dan hubungan.

Melodi yang disintesis secara bertahap crescendo ke katarsis musik paduan suara memberikan beberapa gravitasi di saat mereka bisa tenggelam di lautan manis manis. Efek perekaman membantu Adam Muda menambah minat untuk vokal yang biasanya bisa merasakan biasa-biasa saja. Kekuatan dalam ""Fireflies"" tidak hanya dalam imajinasi. Aransemen musik kreatif membedakan Owl City dari kerumunan proyek musik solo.

Keberhasilan "Kunang-kunang" baik menunjukkan kekuatan dan vitalitas jaringan sosial masyarakat. Adam Young datang ke perhatian dari musik pop dunia melalui posting dari kreasi ke MySpace. Sulit membayangkan menemukan musik seperti ini dengan cara lain, dan dunia "10 juta "Fireflies"" tidak satu kita akan mau ketinggalan.

video "Fireflies"




video Owl City - Vanilla Twilight

1 komentar:

  1. Baru tw kalo Owl City itu personilnya seorang.kirain Group Band..
    Thx post'nya..:)

    BalasHapus